Trik Baru Hilangkan Blacklist Smadav 8.7.2

Trik Baru Hilangkan Blacklist Smadav 8.7.2 - Berikut ini trik jitu untuk menghilangkan blacklist pada Smadav 8.7.2. Bingung smadav kena blacklist ?, atau frustasi gagal dah berbagai macam cara blacklist smadav tidak bisa hilang?. hmmm... Tenang masbro,. ini ada cara terbaru hilangkan blacklist..
Cara menghilangkan blacklist samdav 8.7.2 pro
Penyebab smadav sampean terkena blacklist oleh karena saat sampean pake yang versi 8.6 mencoba pake key smadav pro bajakan, trus saat dah ada smadav versi yang baru (8.7.2) coba di update, dan akhirnya BLACK.hitam haha

Mungkin ada trik yang pernah sampean coba dengan memakai user name "anti-bajakan" tapi gagal juga. Yang perlu diketahui, bahwasanya smadav 8.7.2 yang kena blacklist tidak mempan dengan memakai user name "anti-bajakan".

Oleh karena itu sob, ada trik jitu untuk menghilangkan blacklist samdav preo 8.7.2. Langkah pertama, uninstal smadav 8.7nya dulu.
Langkah kedua, instal smadav versi lama (8.6) download disini
Langkah ketiga, masukkan user name "anti-bajakan" tapi key-nya kosongkan saja. (di menu setting => general setting => registrasi smadav pro)
langkah keempat, Instal smadav terbaru 8.7.2 => bisa download disini

Udah,.. itu aja triknya, moga bermanfaat.
Salam untuk annisa :)

1 comments:

otniel cyberz said...

kyk mana agar smadav gak bisa kena blacklist lagi

Post a Comment