Cara Mudah Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter. Cara mudah, simpel, cepat membuat / mendaftar twitter. Yuk belajar cara membuat twitter. Mungkin kamu ingin mencoba situs jejaring sosial yang satu ini (Twitter). Tapi bingung bagaimana membuatnya. Sebenarnya mudah ko'.. Seperti halnya membuat facebook. Namun perbedaan-nya menurutku twitter lebih simpel dan mudah untuk mendaftarnya. menurut para pengamat didunia maya, twitter memang cepat perkembangannya dibandingkan situs jejaring sosial lainnya. Dan mungkin juga Twitter akan mengungguli kepopuleran dari situs-situs jejaring sosial yang sedang populer saat ini. Bagaimana ? pengen langsung cepet-cepet membuat account / mendaftar twitter? Berikut tutorial/langkah-langkah membuat twitter :

Tutorial TwitterUntuk mendaftar twitter, hal yang pertama adalah kamu harus mempunyai email. Kalau belum punya, daftar dulu ke situs penyedia layanan email yang gratis. Seperti www.yahoo.com, www.gmail.com atau yang lainnya.





Setelah punya account email, kita masuk ke website twitter.com
Kemudian klik button / tulisan sign up now pada halaman utama. Seperti gambar dibawah ini :

Cara membuat twitter

Langkah selanjutnya adalah isi form seperti yang terlihat gambar dibawah ini :
cara mendaftar twitter

Fullname (nama kamu), Username (digunakan untuk login), password, email kamu, dan masukkan kode verifikasi (harus sama huruf besar kecilnya).

Langkah berikutnya klik tombol / button "Create my account" namun sebelumnya cek terlebih dahulu data-data yang kamu isikan tadi apakah sudah benar.

Setelah langkah-langkah tersebut selesai, masuk ke email kamu (email yang kamu isikan di form tadi). Di inbox / kotak masuk akan ada kiriman dari twitter sebagai verifikasi telah mendaftar di twitter. Klik link verifikasinya dan kita akan di hantarkan menuju twitter.com.
Finish deh. bagimana teman? Mudah bukan, cara membuat account twitter? Semuanya mudah dilakukan jika kita berusaha. hehe..
- tutorial by agenilmu.blogspot.com -

7 comments:

Obat Mata Minus said...

makasih atas panduannya, semuga sukses.....

Cara Membesarkan Payudara said...

Very nice post and interesting to read .... I love visiting this blog.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia said...

wah dapatilmu baru dan bagus nih , terima kasih gan

Anonymous said...

bagus dech

Anonymous said...

bagus dech

Obat Mandul Pria Wanita said...

postingan tentang cara mudah membuat twitter... sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

kingkong said...

Thank's gan infonya !!!!

peluang agen tiket

Post a Comment