Perjalanan PIN Adsense ku

PIN adsense yang sekian lama aku tunggu akhirnya jatuh di tanganku. Setelah tiga minggu aku tunggu- tunggu dari pak pos, Akhirnya di minggu ke empat baru sampai. Dan yang paling membuatku Syok... Surat cintaku pertama dari google adsense-ku itu diterlantarkan di kelurahan kampungku...
Tak hanya itu. Surat dari adsense yang berisi kode PIN adsense sebagai verifikasi alamat pengiriman dollarku nanti, di kelurahan telah di buka dan gak dianter ke rumahku.. Sungguh keterlaluan. PIN adsenseku itu aku dapatkan dari kakaku pas main ke kelurahan yang secara tak sengaja melihat kertas yang bertuliskan Google. Diambilanya dan disitu tertera ditujukan atas namaku. Dan sangat tragisnya lagi surat itu di dapat kakakku sudah dalam keadaan terbuka. Segelnya sudah dicopot smua. Mungkin dianggapnya di dalamnya ada uangnya kali ya.. Atau mungkin Dianggapnya itu adalah surat yang gak penting. Padahal.... Itu surat sangatlah penting.. ya aku sendiri maklumlah,. Di desa gak ngerti masalah begituan..
Bagi kawan - kawan yang tinggal di kampung, ini mungkin menjadi hal yang perlu menjadi perhatian sekaligus peringatan. Saat dapat kiriman surat ataupun yang berkenaan dengan adsense, setelah 2 atau 3 minggu setelah pengiriman, sering seringlah mengecek ke kelurahan ataupun langsung saja di kantor pos dekatmu. Kalau tidak bisa bisa kecolongan seperti yang menimpa pada diriku ini..

2 comments:

Blogger said...

Layanan kantor pos di Indonesia memang kampret!

Akang Budi said...

wah wah, namun selamat ya sob

Post a Comment