Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 [Hasil-Seleksi]

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 [Hasil-Seleksi] - Hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS BNN (Badan Narkotika Nasional) Tahun 2014. Secara resmi diumumkan melalui website resmi BNN yaitu bnn.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 

 Mengenai pengumuman dari hasil kelulusan administrasi cpns BNN 2014 / Badan Narkotika Nasional. Untuk saat ini dari situs resmi bnn belum ada kepastian namun agenilmu dapat informasi sebagai berikut 
"Pengumuman untuk mengetahui hasil seleksi pada tiap tahapan akan diumumkan melalui website http://www.bnn.go.id. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dikirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar. Untuk saat ini kami belum dapat memastikan kapan informasi tersebut akan diumumkan karena masih menunggu proses verifikasi berkas."

Mengenai lokasi test Ujian TKD BNN sesuai dengan lokasi instasi yang dilamar. LOKASI TES DAN KUOTA KELULUSAN ADMINISTRASI UNTUK MENGIKUTI TES KOMPETENSI DASAR (TKD) diantaranya jakarta, bandung, Yogyakarta, Surabaya, denpasar, medan, pekanbaru, palembang, banjarmasin, makasar, manado dan jayapura.

Bagi yang mendaftar di Badan Pemerintah Non kememntrian yang satu ini, wajib panta terus di web bnn.go.id. Atau di blog agenilmu akan kita share, thanks...