KUNCI GITAR : Wali - Jamin Rasaku [ lirik dan chord ]

agenilmu - Kunci Gitar Wali Jamin Rasaku. Lama rasanya tidak update lagu-lagu yang lagi hits. Lihat tangga lagu dari sebuah stasiun tv, eh, ada lagu barunya Wali Band berjudul Jamin Rasaku.

Kunci Guitar Jamin Rasaku dari Wali langsung ane mainkan, menyentuh banget jee..
Nyambung banget denganku yg lagi galau,.. heee merinding nyanyiinnya...

Ini kunci gitar lagu Jamin Rasaku by Wali buat koleksi kamu... monggo dikopi..

Wali - Jamin Rasaku

Intro : F G

Am G Dm
Aku aku tak mau melepaskanmu
Am G
Karna ku tahu bahwa kaulah tangisanku
F G
Engkaulah tawaku, kau yg ku mau


[Reff] :

E Am Dm
Bila engkau jauh janganlah menjauh
G C
Terus ingat aku dan jamin rasaku
Am Dm
Bila engkau dekat, teruslah mendekat
G C
Tetaplah disini tepat disampingku

E Am G Am

Am G
Lihat hujanpun turun
Dm Am
Begitu deras begitu lebat
Am G
Itulah titik airnya
C F G
Sebanyak itulah rasa untukmu
agenilmu.blogspot.com
E Am Dm
Bila engkau jauh janganlah menjauh
G C
Terus ingat aku dan jamin rasaku
Am Dm
Bila engkau dekat, teruslah mendekat
G C
Tetaplah disini tepat disampingku

E Am G Am

Solo : F G Am
F G F G E

Kembali ke Reff

2 comments:

Yoob Games said...

Had visited the sites you had posted and it was nice.
Nicely written information in this post, the quality of content is fine and picture very nice. Things are very open and intensely clear explanation of issues.
Friv3 for school
Papa Louie Games

IBU SRI WAHYUNI said...

Assalamualaikum wr.wb, Saya dari Ibu Sri Wahyuni di subang seorang pembatu rumah tangga di Arab Saudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi yata dan berkat bantuan MBAH KASURI yang telah memberikan angka gaib hasil ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih MBAH buat angka ritualnya sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku di kampung dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KASURI di nomer ini: 0853 4646 0388 atau silahkan kunjungi dan klik PREDIKSI TOGEL HARI INI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%.

Post a Comment