Si Vixion Pakai Oli Shell Advance AX7

Rasa memang gak bisa bohong tatkala Si Vixion Pakai Oli Shell Advance AX7. Jum'at pagi setelah pulang kuliah ane bergegas ke bengkel kawasan seturan jogja yang lumayan agak gede. Memang sudah dari kemaren niat untuk segera ganti oli si redVix (old vixion merah). Kenapa jatuh pada pilihan Shell AX7? ya setelah sebelumnya dah browsing kesana kemari  (oli apa yang bagus untuk yamaha Vixion) katanya pakai AX7 bikin si vixion tarikan ngacir, minim getaran (tambah halus suara mesin) dan pindah gigi enak dll dah.

Sebelum pegang si vixion sebelumnya pakai bebek suzuki smash yang SR dan juga pakai Shell yang seri SX (dulu) dan memang bikin tarikan kenceng. Itu pertimbangan ane beralih dari oli rekomen pabrikan ke Shell Advance AX7.

Nyampe di bengkel tanya dulu haraga Shell AX7, ternyata cuman 45 ribu, beda 11 rebu dari yamalube sport.
iNi dia screenshoot nya.. SHELL AX7
Shell Advance AX7 untuk vixion
Karena baru pertama kali pakai ni oli agak sedikit ragu karena saat tutup oli dilepas ko tutup didalamnya kagak ada hologram shell nya ya? Cuman warnanya putih biasa gini. Apapa memang seperti itu atau apa gimana gt? Seperti ini lho... (maaf ane cuman jeptret pake HP yang mungkin kurang jelas :) )
Tutup hologram shell AX7 advance


 Tapi positif thinking ajalah, :). Setelah selesei ganti oli ni vixion, ane nyalain dulu dan didiemi. Dah gitu tarik gas cabut dari bengkel (tapi ya bayar dulu.. :D).

Wow memang bener2 terasa gan.,,. lebih enak tarikannya, Masukin gigi juga empuk, beda lah ama yg sebelumnya.
 Dari agan-agan mungkin ada pengalaman laen pakai ni oli Shell AX7??