Dollar Dari Promoteburner, Pasang Banner Dapat Dollar

Dollar Dari Promoteburner, Pasang Banner Dapat Dollar - Dan ternyata promoteburner beneran membayar. Awalnya saya ragu, tapi karena penasaranku ya aku coba ikut pasang banner dari promoteburner. Hanya pasang banner dapat komisi dollar, em..

Mencoba bisnis baru hanya pasang banner dollar pun mengalir biarpun baru sedikit hehe. Bisnis CPM dan CPC di promoteburner kalau dipikir pikir lumayan juga. Di promoteburner kita dibayar berdasarkan per impression dan per klik. Semakin tinggi traffik blog kita maka semakin besar komisi dollar yang bisa kita dapatkan. Nah di bawah ini bukti pembayaran dari promoteburner, sebenernya ane malu coz cuma segitu penghasilanku, lah baru beberapa hari aku ikutan hehe.. Maklum ya..

Yang sudah terbayar :
Bukti Pembayaran dari Promoteburner.com


Kalau yang ini komisi yang belum terbayar :
Penghasilan dari promoteburner CPM CPC


Ini bukti pembayaran di paypal ku :
Bukti pembayaran lewat paypal


Sahabat blogger kalau ingin coba silahkan, Syarat daftarnya nggak neko neko kuq.. Nggak harus pake bahasa inggris bisa pake bahasa apapun termasuk bahasa kita Bahasa Indonesia. Isi form, ambil script nya trus pasang deh di blog kita..

Karena pembayaran promoteburner lewat paypal maka sahabat blogger juga harus punya akun paypal. Kalau belum punya daftar dulu disini : Paypal.com

Gimana? Tertarik? Nggak ada salahnya dicoba... Kalau mau daftar di promoteburner klik banner dibawah ini. hehe nggak usah repot ngetik ta? Selamat mencoba ya kawan.. sukses ...