Dollar Dari Promoteburner, Pasang Banner Dapat Dollar

Dollar Dari Promoteburner, Pasang Banner Dapat Dollar - Dan ternyata promoteburner beneran membayar. Awalnya saya ragu, tapi karena penasaranku ya aku coba ikut pasang banner dari promoteburner. Hanya pasang banner dapat komisi dollar, em..

Mencoba bisnis baru hanya pasang banner dollar pun mengalir biarpun baru sedikit hehe. Bisnis CPM dan CPC di promoteburner kalau dipikir pikir lumayan juga. Di promoteburner kita dibayar berdasarkan per impression dan per klik. Semakin tinggi traffik blog kita maka semakin besar komisi dollar yang bisa kita dapatkan. Nah di bawah ini bukti pembayaran dari promoteburner, sebenernya ane malu coz cuma segitu penghasilanku, lah baru beberapa hari aku ikutan hehe.. Maklum ya..

Yang sudah terbayar :
Bukti Pembayaran dari Promoteburner.com


Kalau yang ini komisi yang belum terbayar :
Penghasilan dari promoteburner CPM CPC


Ini bukti pembayaran di paypal ku :
Bukti pembayaran lewat paypal


Sahabat blogger kalau ingin coba silahkan, Syarat daftarnya nggak neko neko kuq.. Nggak harus pake bahasa inggris bisa pake bahasa apapun termasuk bahasa kita Bahasa Indonesia. Isi form, ambil script nya trus pasang deh di blog kita..

Karena pembayaran promoteburner lewat paypal maka sahabat blogger juga harus punya akun paypal. Kalau belum punya daftar dulu disini : Paypal.com

Gimana? Tertarik? Nggak ada salahnya dicoba... Kalau mau daftar di promoteburner klik banner dibawah ini. hehe nggak usah repot ngetik ta? Selamat mencoba ya kawan.. sukses ...



10 comments:

Cerita Kita said...

Pertama gan..moga berhasil ya gan..apa dengan saling kunjung bisa ngasilin gan?

sejutainfo said...

Thks sob atas infonya.saat ini saya sedang berburu informasi cara mendapatkan dollar. saya juga akan coba yang ini.thks ya

Maulana said...

oke bang...

Q-WONK said...

Thanx bgt nie broo...ane juga salah satu orang yg lagi mencari informasi cara menghasilkan uang tambahan....
okelah klo begitu ane juga mw coba...

wisnushubuh said...

waduh.,., gan nuhun info nya.,.,

just do it goBlogs said...

pemula neh....langsung sedotttt....tengkyu sob

SPEEDLINE IN INDONESIA said...

thanks

Blogger Bodoh said...

Mantap Kawan ...!!
Info bermanfaat, Saya juga mo daftar tapi paypal saya belom approve

Punggawa said...

Woow... usaha yang bagus gan. sukses terus ya...

Lukman Santoso said...

Ada penawaran menarik nih gan buat para bloger dan webmaster...
Bisa dapet dollar dengan cm pasang banner diblog atau website...
Situs PTP bru 2013 bru launch...Daftar gratis..

Link daftar : http://refban.com/37701

Post a Comment