Astaga.com Lifestyle on The Net

Astaga.com Lifestyle on The NetAstaga.com Lifestyle on The Net. Agenilmu mempunyai obsesi menang di Astaga.com Lifestyle on The Net seo contest. Kertertarikan di Astaga.com seo contest sebenarnya sudah sejak dari dulu. Tetapi baru kali ini saya mencoba ikut dalam kompetisi di portal Lifestyle nomor satu itu. Pertama mendengar kabar dari teman tentang kabar kontes seo Lyfestyle ini sangat kaget, sampai-sampai berkata "Astaga".. Karena yang saya tau Astaga[dot]com portal lifestyle lengkap saat ini. Ada kuliner, gadget, travel, game, sport, otomotif, fashion & style, Gosip artis, musik, selebriti, video, zodiak, Nightlife and clubbing, hasrat, forum dan lain-lain masih banyak lagi deh pokoknya. Tampilan webnya apik, unik, dinamis dan lodingnya juga nggak berat. Suer deh pasti kecanduan kalau sudah baca content-content Astaga.com. Rugi kalau sampai ketinggalan berita terbaru. Karena sekarang jamannya Astaga.com. Semua ada, semua terbaru, terupdate, terkini, namanya juga "Astaga.com lifestyle on the net" portal nomor satu saat ini.
Aku kemaren baru baca berita tentang Tips Bikin Alis Terlihat Cantik. Aw awa aw.. Hebat deh pokoknya "astaga.com". I Love you full kalau kata mbah surip. hehe.
Astaga[dot]com seo contest. Dalam rangka ASTAGA REBORN, Astaga!com mengadakan kontes seo dengan hadiah yang gede banget sapai puluhan juta bro.. Waktu perlombaannya dari 30 November 2009 pukul 00.00 WIB sampai dengan 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB.
Berikut hadiah untuk para pemenag seo contest di Astaga.com :
Juara I , Netbook HP 5101 Mini Note Black dan Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II, Blackberry Javelin dan Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III, Blackberry Gemini dan Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV, HP Nexian dan Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V, Uang tunai Rp. 1.500.000,- dan 2 ticket waterbom
Juara VI, Uang tunai Rp. 1.000.000,- dan 2 ticket waterbom
Juara VII, Uang tunai Rp. 500.000,- dan 2 ticket waterbom
Juara VIII, Uang tunai Rp. 500.000,- dan 2 ticket waterbom
Juara IX, Uang tunai Rp. 500.000,- dan 2 ticket waterbom
Juara X, Uang tunai Rp. 500.000,- dan 2 ticket waterbom
Astaga... Kaget nggak?? buruan ikutan.. Penilain pemenang kontes adalah web atau blog dengan url postingan tercantum di google.co.id dengan string = google.co.id/search?hl=id&q=astaga.com+lifestyle+on+the+net. Panjang artikel minimal 400 kata dan mencantumkan maximal 2 link back ke artikel yang terdapat di astaga.com dengan anchor text Astaga.com lifestyle on the net.
Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci. Dan ada satu lagi, Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes.
Peserta tidak perlu mendaftarkan artikel yang hanya berisi informasi lomba ke Astaga!com, konfirmasikan artikel info kontes Anda ke alamat email aan[at]imt.co.id atau sales[at]imt.co.id untuk keperluan pengundian hadiah hiburan. selain itu ada 3 hadiah hiburan @Rp. 250.000,- untuk penyebar info kontes.
Kunjungi di Astaga.com untuk info lebih jelasnya.. Buat kawan blogger tercinta, aku saranin ikutan kontes seo Astaga.com key... Rugi kalo nggak ikut.. Hadiah menanti kita..
Oke bro..
Di akhir postingan kali ini agenilmu.blogspot.com ingin mengucapkan "Selamat Berjuang" sahabat blogger selalu semangat dan semoga SUKSES.