Trik Mengenali Web SCAM / Web Bisnis SCAM

Saudara - saudaraku, Perlu kita ketahui bahwa saat ini banyak website SCAM yang merajalela. Sebelum kita mengikuti / terjun ke dunia bisnis online haruslah kita cek dulu, apakah web tersebut termasuk SCAM atau bukan. Kalau tidak hati hati, Kita bisa menjadi korban selanjutnya setelah korban korban sebelumnya. Tentunya kita Tidak ingin menjadi korban dari keganasan web SCAM itu kan?. Lalu, bagaimana agar kita terhindar dari web SCAM semacam itu??. Caranya kita cari ajja lewat Search engine GOOGLE, Yahoo, atau yang lain. Truss??
Untuk mengetahui apakah web tersebut SCAM Atau bukan, Kita masukkan saja ke search engine dengan parameter "Nama Website" + "SCAM". Setelah itu kita liat ajja Komentar komentar dari orang orang tentang web itu. Dari situ kita ketahui web itu SCAM atau bukan.
TRIK MENGENALI WEB SCAMAtau dengan cara lain yaitu kita search ajja dengan kata kunci "Blacklist web" atau juga bisa "web scam list".
Kalau sudah mengetahui daftar - daftar web scam, Kita bisa terhindar dari web scam atau web bisnis yang ternyata scam / penipu. Satu pesan dari Agen, berhati - hatilah kalau mau berbisnis internet. Pilah dan pilihlah sebelum mendaftar. Sebagai manusia biasa tentunya kita pastinya juga memiliki sifat lalai dalam hal tersebut. Namun Juga alangkah baiknya kita antisipasi akan hal tersebut. OK, Semoga sukses.